Berdakwah Dengan Hati

Minggu, 08 Januari 2017

(Sebarkan Biar Banyak yang Tahu) ,,,!!! Buat Yang Suka Gugurin Bayi, Baca Ini Kalau Berani !!!

Tak sedikit para wanita melakukan dan mencari cara untuk menggugurkan kandungan.  Cara dalam menggugurkan ada yang menggunakan metode meminum obat bahkan ada pula yang memakai jasa secara sadis dan tak beradab.

AstaghfirullahSebarkan Biar Banyak yang Tahu!!! Buat Yang Suka Gugurin Bayi, Baca Ini Kalau Berani !!!

Pergaulan Bebas adalah salah bentuk perilaku menyimpang yang melewati batas dari kewajiban, tuntutan, aturan, syarat, dan perasaan malu. atau pergaulan bebas dapat diartikan sebagai perilaku menyimpang yang melanggar norma agama maupun norma kesusilaan. 
Akibat dari pacaran yang melampaui batas membuat hubungan zina pun terjadi sehingga mengakibatkan terjadinya hamil di luar nikah. 
Pengertian Pergaulan Bebas diambil karna arti dari Pergaulan dan bebas. Pengertian pergaulan adalah merupakan proses interaksi antara individu atau individu dengan kelompok.
Sedangkan bebas adalah terlepas dari kewajiban, aturan, tuntutan, norma agama dan norma kesusilaan. 
Pergaulan berpengaruh terhadap pembentukan kepribadian seorang individu baik pergaulan positif atau negatif.
 
Tidak bisa dipungkiri, tingginya angka penderita HIV/AIDS dan kehamilan tak dikehendaki di kalangan remaja sejatinya diakibatkan oleh maraknya pergaulan bebas. 

 Menurut Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN), bila tahun-tahun sebelumnya penyebab utama HIV/AIDS adalah narkoba suntik, sekarang ini telah bergeser ke perilaku seks bebas dengan proporsi sekitar 55 persen.  

Padahal, diketahui bahwa pelaku seks bebas sebagiannya adalah remaja (muda-mudi). Survey yang pernah dilakukan menyebutkan separuh gadis di Jabodetabek tak perawan lagi. 
 Sedangkan di Surabaya, remaja perempuan lajang yang kegadisannya sudah hilang mencapai 54 persen, di Medan 52 persen, Bandung 47 persen, dan Yogyakarta 37 persen (BKKN. go. id , 2010).
 
Kondisi tersebut tentu sangat memprihatinkan.  Namun, haruslah dipahami bahwa bencana yang menimpa remaja di negeri ini bukanlah tanpa sebab manusia.
Sebab Allah SWT berfirman dalam Surat Ar Ruum yang artinya:

Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusi, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan
mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)”. (TQS. Ar Ruum [30]

Buat Kamu Yang Suka Gugurin Bayi,Baca Ini Kalau Berani!!!

Abortus adalah berakhirnya suatu kehamilan (oleh akibat-akibat tertentu) sebelum buah kehamilan tersebut mampu untuk hidup di luar kandungan, dimana beratnya masih di bawah 500 gram atau sebelum usia kehamilan 20 minggu.
style="font-size: small;">

Abortus sangat berbahaya jika dilakukan oleh tenaga yang belum terlatih. Di samping itu aborsi juga berdampak pada kondisi psikologis.
 
 Perasaan sedih karena kehilangan bayi, beban batin akibat timbulnya perasaan bersalah dan penyesalan yang dapat mengakibatkan depresi.

Banyak hal yang menyebabkan aborsi ini, namun yang kita sorot disini adalah aborsi oleh kalangan muda yang hamil di luar nikah. Apalagi saat ini pergaulan di kalangan remaja itu rentan terjadi hal yang menyebabkan si wanita hamil.

Mungkin cerita di bawah ini bisa menginspirasi bagi kita untuk tidak melakukan aborsi, dan jangan sekali-kali melakukan hubungan badan kecuali dengan suami/istri yang syah.

Silahkan simak cerita di bawah ini:

Bulan 1: Ma, panjangku itu cuma 2 cm, tapi aku udah ada di badan mama… aku sayang mama, bunyi detak jantung mama itu jadi musik terindah yang menemaniku di sini.

Bulan 2: Ma, aku udah bisa ngisep jari imutku lho, di sini hangat ma, nanti kalau aku sudah keluar mama janji ya mau main sama aku.

Bulan 3: Ma, meskipun aku belum tau jenis kelaminku, tapi apapun aku, aku harap mama dan papa bahagia kelak ketika aku keluar. Jangan nangis ya ma, kalau mama nangis di sini aku juga ikut nangis.

Bulan 4: Ma, rambutku sudah mulai tumbuh lho, ini jadi mainan baruku, aku bisa menggerakan kepalaku putar kiri putar kanan.

Bulan 5: Ma, mama tadi ke dokter ya, dokter bilang apa? ?pa itu aborsi ma? ?ku nggak diapa-apain kan ma?

Bulan 6: Mama datang ke dokter itu lagi ya? Ma, tolong kasih tau dokter itu, aku di sini baik-baik aja! Tapi kok dokter itu mulai memasukan benda tajam? Benda tajam itu mulai memotong rambutku ma tolong, aku takut. Benda tajam itu mulai memotong kakiku, sakiit ma. 
 
Tapi meskipun aku tidak punya kaki, aku masih punya tangan yang bisa memeluk mama. Ma, benda itu sekarang mulai memotong tanganku, mama tolong aku. Aku janji nggak akan nakal ma.

Tapi, meskipun aku tidak punya tangan dan kaki, aku msh punya mata dan telinga untuk melihat senyum mama, mendengar suara mama, tapi.. Benda itu sekarang sudah mulai memotong leherku, mama.. Ampun ma.. Beri aku kesempatan hidup, aku sayang mama, aku pengen meluk mama.

Bulan 7: Ma, aku di sini baik-baik aja, aku udah sama Tuhan di surga, Tuhan mengembalikan semua organ tubuhku yang dipotong benda tajam itu, Tuhan memeluku, memegang tanganku, menggendongku dengan lembut dan Tuhan membisikan tentang apa itu aborsi.

Kenapa mama tega melakukan itu? Kenapa mama nggak mau main sama aku? ?pa salah aku ma?

Silahkan share artikel ini kepada semua temanmu, semakin banyak kamu sebarkan, semoga semakin banyak yang tahu dan sadar serta tidak melakukan aborsi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : (Sebarkan Biar Banyak yang Tahu) ,,,!!! Buat Yang Suka Gugurin Bayi, Baca Ini Kalau Berani !!!